10.05.2013

Panecake

Penasaran banget dengan cara buat panecake yang asli. jadi saya searchingnya ga ke mbah google seperti biasa. saya search di youtube, keluar deh tuh macam macam. saya pilih punyanya kind kyttocs karena easy n simple trus info bahannya lengkap dan bentuk panecakenya seperti yang saya idamkan. alhasil panecake ku laris manis. katanya sih bahannya bisa untuk 20 panecake. saya bikin 3/4 bahan jadinya 20an juga, bikinnya mang ga selebar punya allrecipe seh. lumayan buat sarapan pagi, bekal anak trus masih bisa untuk cemilan malam... yuk intip bahan n caranya.

ini bahan aslinya
3 eggs
1 lb self rising fluor (~454 gr)
1 pint of milk (~470 ml)
6 oz caster sugar (~170 gr)
3 teaspoon baking powder

 panecake  http://www.youtube.com/watch?v=soByLvI6SSY&feature=youtube_gdata_player 


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar